Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat

Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah SMP – SMA Citra Cemara Bandung

Dibaca: 2 Oleh 15 Jul 2019Desember 24th, 2020Tidak ada komentar
Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah SMP - SMA Citra Cemara Bandung
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

bandungkota.go.id, Bandung – Permasalahan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di Indonesia sejak lama telah menjadi hambatan dalam pembangunan kualitas sumber daya manusia, khususnya generasi muda bangsa. Lebih jauh, penyalahgunaan Narkoba di Indonesia telah tersebar di seluruh wilayah, bukan hanya kota besar tetapi juga di pedesaan, juga telah menyerang semua lini masyarakat.

Dalam konteks ini, maka hampir semua wilayah dapat dikategorikan rawan penyalahgunaan narkoba. Apabila daerah rawan ini tidak diperhatikan, maka peluang penyalahgunaan narkoba oleh masyarakat daerah rawan tersebut semakin besar. Oleh karena itu untuk menanggulangi penyalahgunaan narkoba di daerah rawan, perlu diadakannya Diseminasi Informasi P4GN melalui  mengenai Bahaya Penyalagunaan Narkoba semakin pondasi utama bagi generasi muda untuk memiliki daya cegah tangkal dalam menolak penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.

 

Sosialisasi ini merupakan ujung tombak guna menurukan angka coba pakai, dengan metode pemberian informasi yang gamblang dan kiat-kiat dalam menolak keberadaan narkoba sehingga diharapkan para generasi muda memiliki benteng diri dalam menolak keberadaan narkoba di Indonesia ini.

Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah SMP - SMA Citra Cemara Bandung

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel