Berita Kegiatan

Berantas Narkoba dengan Tes Urin di Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Bandung

Dibaca: 1 Oleh 11 Okt 2019Desember 24th, 2020Tidak ada komentar
Berantas Narkoba dengan Tes Urin di Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Bandung
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

http://bandungkota.bnn.go.id, Bandung – Tak mau tinggal diam,  Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Bandung terus berupaya melakukan pencegahan penyalahgunaan narkoba di wilayah Kota Bandung, tak terkecuali kepada para Pegawai Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Bandung. Jumat, 11 Oktober 2019, BNN Kota Bandung kembali melaksanakan kegiatan tes urine kepada seluruh Pegawai Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Bandung. Test Urine yang diikuti oleh seluruh pegawai yaitu kurang lebih sebanyak 71 orang ini bertujuan sebagai bentuk Kepedulian Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Bandung dalam Upaya P4GN di wilayah tempat kerjanya serta memberikan pembinaan kepada para pegawai LPKA Kelas II dan juga sebagai upaya untuk mengantisipasi  penyalahgunaan narkoba di kalangan Lembaga Pembinaan.

Terselenggaranya kegiatan test urine kepada seluruh Pegawai Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Bandung ini merupakan hasil koordinasi dari BNN Kota Bandung dan LPKA kelas II Bandung. Kepala BNN Kota Bandung menyambut baik kerjasama LPKA Kelas II Bandung dalam upaya Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN). “Kami sangat mengapresiasi upaya P4GN yang dilakukan LPKA Kelas II Bandung melalui kegiatan test urine guna melakukan deteksi dini mengenai penyalahgunaan narkoba kepada seluruh pegawai”, ujar Yeni Siti Saodah, S.Sos, MH selaku Kepala BNN Kota Bandung saat kegiatan berlangsung.

Pelaksanaan kegiatan test urine yang diawali oleh sambutan Kepala LPKA Kelas II Bandung, Sri Yanti, BC.IP.,S.Sos, M.Si, yang kemudian dilanjutkan oleh kegiatan tes Urin bagi seluruh Pegawai LPKA Kelas II Bandung berjalan dengan tertib dan lancar.

Sinergi antara BNN Kota Bandung dengan LPKA Kelas II Bandung dalam upaya P4GN seperti ini diharapkan dapat terjalin secara berkelanjutan supaya angka penyalahgunaan narkoba di lingkungan kerja dapat ditekan seminim mungkin.

Berantas Narkoba dengan Tes Urin di Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II BandungBerantas Narkoba dengan Tes Urin di Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Bandung

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel