Berita Kegiatan

Kesempatan Bagus! Untuk Lebih dekat dengan Masyarakat BNN Kota Bandung ikuti Pameran Inavest 2019

Dibaca: 1 Oleh 22 Sep 2019Desember 24th, 2020Tidak ada komentar
Kesempatan Bagus! Untuk Lebih dekat dengan Masyarakat BNN Kota Bandung ikuti Pameran Inavest 2019
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

http://bandungkota.bnn.go.id, Bandung – BNN Kota Bandung ikut berkontribusi dalam acara Inavest 2019 yang berlangsung selama tiga hari, dimulai pada tanggal 20 September hingga 22 September 2019 di Braga Citywalk Bandung. Inavest merupakan pameran nasional pelayanan publik dan investasi yang menjadi acara tahunan di Kota Bandung. Pameran ini terbuka secara umum dan gratis sehingga masyarakat dari berbagai kalangan antusias menghadiri stand yang ada. Stand BNN Kota Bandung terletak cukup strategis yakni di dekat pintu masuk Braga Citywalk di jalan Braga Bandung. Acara Pameran Inavest 2019 ini terdiri dari 20 Instansi Pemerintah Kab/Kota dan 25 Stand Pameran. Masyarakat tertarik untuk melihat stand dari BNN Kota Bandung karena dihiasi dengan atribut berbagai informasi mengenai jenis-jenis NAPZA. Masyarakat yang datang tidak hanya melihat namun juga menanyakan hal-hal mengenai Napza mulai dari menanyakan jenisnya hingga penyuluhan yang dilakukan di Kota Bandung. Keikutsertaan BNN Kota Bandung dalam pameran Inavest 2019 tidak hanya memberikan pelayan publik berupa informasi septuar narkoba saja, namun agar masyarakat dari berbagai kalangan dapat ikut berkontribusi dalam penyebaran informasi dan bahaya penyalahgunaan narkoba.

BNN Kota Bandung memanfaatkan event ini untuk mengajak masyarakat lebih peduli terhadap bahaya penyalahgunaan narkoba dengan tagline “Stop Cuek Mari Peduli Bersama Ciptakan Bandung Bersinar Bersih Narkoba”. Selain tagline yang diletakan didepan stand, atribut lainnya seperti beberapa informasi, contoh dan dampak dari bahaya penyalahgunaan narkoba juga terpampang di dalam stand. Pemberian lefleat dan brosur kepada setiap pengunjung juga tidak lupa dilakukan untuk mempermudah masyarakat mengetahui dan menyebarkan informasi dalam upaya pencegahan penyalahgunaan narkoba. Salah satu pengunjung yang hadir dengan membawa anaknya memberikan tanggapan setelah mendapatkan penjelasan oleh salah satu staff yang berjaga “Ternyata yang masuk dalam golongan I lebih banyak yah padahal itu golongan yang paling berbahaya dan sama sekali tidak boleh digunakan” ujarnya.

Pada kesempatan ini BNN Kota Bandung memberikan merchandise kepada pengunjung seperti sticker, kipas dan gantungan kunci juga menjadi sesuatu yang sangat dimintai oleh pengunjung. Melalui acara Inavest diharapkan mampu memberikan kemudahan dan meningkatkan mutu pelayanan publik dimana masyarakat bisa dengan mudah mendapatkan informasi mengenai kantor pemerintahan, salah satunya BNN Kota Bandung. Masyarakat dimudahkan tanpa harus datang ke kantor dan bisa mendapat informasi secara langsung dari instansi terkait. “Semoga dengan keikutsertaan BNN Kota Bandung dalam acara Inavest dapat memberikan informasi kepada masyarakat luas mengenai bahaya dari penggunaan Napza dan mendorong masyarakat untuk ikut serta dalam pencegahan.” ujar Rini Resfitri S.IP selaku Pegawai BNN Kota Bandung.

Kesempatan Bagus! Untuk Lebih dekat dengan Masyarakat BNN Kota Bandung ikuti Pameran Inavest 2019Kesempatan Bagus! Untuk Lebih dekat dengan Masyarakat BNN Kota Bandung ikuti Pameran Inavest 2019

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel